Sunday, December 26, 2010

web+komunitas+event+organizer

Perlunya Event Organizer (web+komunitas+event+organizer)

Apa yang dimaksud dengan web+komunitas+event+organizer. Web berarti situs internet, komunitas berarti kumpulan, event berarti acara, organizer berarti yang mengorganisasikan. Kalau dilihat kata web+komunitas+event+organizer menurut pendapat saya berarti komunitas yang berisi tentang event-event organizer.


Apa itu event organizer ? event organizer adalah penyedia jasa profesional penyelenggar acara. Event Organizer ini sering kita kenal dengan nama EO. Tugas Event Organizer (EO) ini adalah membantu klientnya untuk dapat menyelenggarakan acara yang diinginkan. Alasan menggunakan Event Organizer (EO) ini adalah kemampuan profesionalisme, pengalaman, sdm, tidak ada waktu bagi clientnya untuk mengadakan acara sendiri.

Yang saya tahu ini digunakan untuk acara launching produk, acara seminar, acara pameran-pameran, acara conference, acara konser musik, training, family gathering, acara outbound, acara pernikahan, pertandingan-pertandingan olahraga.

Untuk acara pameran, event organizer ini bisa kita lihat pada pameran-pameran komputer di JHCC Jakarta yaitu acara Mega Bazaar Komputer dan INDOCOMTECH yang ditangani oleh event organizer "Dyandra Promosindo".

Untuk acara konser musik, kita bisa melihat contoh adri Subono yang merupakan promotor untuk konser-konser musk kelas dunia.

Untuk acara pernikahan, sebagai contoh adalah pernikahan saudara saya yang memakai event organizer.

Dengan melihat begitu pentingnya event organizer maka kita perlu mengetahui komunitas-komunitas event organizer yang ada di internet.


Artikel lainnya
- belajar SEO blogspot
- kontes SEO

Kontes SEO lainnya
- kontes SEO 2010
- web+komunitas+event+organizer
- mobil keluarga ideal terbaik indonesia

1 comment:

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia said...

wah kontes seo yg baru ini keliatannya mantap ya gan
mantau dulu ah tapinya